Oktober 3, 2022

Mawar AFI blak blakan mengungkapkan Steno Ricardo sempat layangkan protes. Ia menerangkan, sang mantan suami pernah menilai dirinya berubah ketika masih bersama. Hal ini disampaikan dalam YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (21/3/2022).

Sang penyanyi mengatakan, Steno Ricardo pernah menyebutnya jadi lebih cuek. Padahal Steno Ricardo kala itu sangat rindu bisa dimanja oleh istrinya. "Katanya aku kadang suka agak cuek, dia kangen saya yang suka ngemanjain dia," beber Mawar AFI.

Mawar AFI memberikan penjelasan dan mengakui, sikapnya berubah sejak memiliki anak. Lantaran dari anak pertama hingga ketiga, ia tak pernah dibantu babysitter dan asisten rumah tangga. Ia mengatakan, mungkin karena terlalu sibuk dengan pekerjaan rumah dan mengurus anak.

"Saya berubahnya memang sejak punya anak, karena nggak pake babysitter selama 8 tahun lebih." "Mungkin karena terlalu banyak pekerjaan dari pagi ketemu malam, jadi suka nggak sempat," ujarnya. Meski begitu, Mawar AFI selalu meminta maaf apabila Steno Ricardo memprotes perubahan sikapnya.

"Kadang saya juga minta maaf kok sama dia, kaya dia 'kok kamu nggak ngingetin aku makan sih'." "Selalu Mawar awali dengan kata maaf, tapi 'kan saya lagi ngurusin anak anak," ucap Mawar AFI. Walaupun akhirnya bercerai, Mawar AFI mengaku tak menyesal menikah dengan mantan suami.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu merasa semua sudah menjadi takdir. "Kalau dibilang apakah saya menyesal menikah dengan beliau, nggak kok." "Nggak menyesal, karena ini 'kan memang jalan hidup saya," kata Mawar AFI.

Mawar AFI beranggapan, dirinya dengan Steno Ricardo sebenarnya berjodoh. Akan tetapi makna jodoh tersebut hanya bertahan selama sekira 9 tahun pernikahan. "Dia berjodoh dengan saya kok, cuma hanya jodoh mampir."

"Dengan segala masalah yang kami hadapi berdua, tetep aja banyak pelajaran yang didapat," tuturnya. Dalam kesempatan itu, Mawar AFI turut mengungkapkan awal mula berkenalan dengan Steno Ricardo. Ia menjelaskan, sempat salah melihat seseorang yang ternyata itu adalah sang mantan suami.

Sampai temannya memperkenalkan Steno Ricardo dengan penyanyi Mawar AFI. Mulanya, tidak ada obrolan selama beberapa hari setelah keduanya memiliki kontak masing masing. "Udah masuk, nggak ada ngobrol dan dia profile picture nya gelap gitu item doang."

"Terus dia 'halo' ya udah kenalan dan dua bulan ngobrol belum pernah ketemu," terang Mawar AFI. Sampai setelah dua bulan mengobrol, Steno Ricardo mengaku suka dengan Mawar AFI. Menurut Steno Ricardo, Mawar AFI sosok yang nyambung saat diajak mengobrol.

Bahkan, ada alasan konyol dibalik kisah asmara mereka berdua. "Tiba tiba dia ngomong pertama kali, 'saya takut soalnya saya suka sama kamu'." "Katanya enak diajak debat dan dia jatuh cinta gara gara gue selalu bisa menebak," tambahnya.

Sejak saat itu, Steno Ricardo langsung semakin penasaran dengan penyanyi 36 tahun ini. "Kita mainan tebak tebakan kata tapi pake emoji, yang dia kirim selalu bisa gue tebak," jelas Mawar AFI. "Jadi dia kalah mulu di situ dan menurut dia jarang dikalahin."

"Dari situ dia kaya penasaran, mesti lebih deket gitu," imbuhnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.