Oktober 3, 2022

Kabar bahagia tengah dirasakan keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Wanita yang kerap disapa Jedar itu telah melahirkan anak keduanya pada Sabtu (7/5/2022). Melalui kanal YouTube nya, Jessica Iskandar membagikan momen menjelang kelahiran sang buah hati.

Dalam video yang dibagikan lewat kanal YouTube pribadinya, Jedar tampak terlihat tidak panik sama sekali. Bahkan saat ketuban sudah pecah ia tetap terlihat santai dan masih terlihat ceria. "Guys, aku udah pecah ketuban nih," ujar Jessica Iskandar dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Minggu (8/5/2022).

Jessica tampak santai, sementara Vincent tak bisa fokus lantaran saking paniknya. "Gue malah nggak bisa fokus," tutur Vincent. Sementara itu, Jessica Iskandar justru mondar mandir menyiapkan camilan hingga membuat ramuan khusus untuk memperlancar proses lahiran.

"Ini rahasia biar lahiran lancar guys." "Ini telor, minyak kelapa bikinan mama aku sama madu. Ini untuk memperlancar persalinan guys," terangnya. "Ini aku bawa kue lapis, kue sagu bikinan mama aku," tambah Jessica Iskandar.

Sang suami yang panik melihat Jedar pecah ketuban langsung sigap membawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Yang aku prediksi, wah mati nih aku kalau sudah the moment di mana kamu kontraksi, aku harus ngebut ngebut kayak orang gila ternyata santai juga ya," ungkap Vincent Verhaag. Sesampainya di rumah sakit, Jessica Iskandar bersiap untuk menuju ke ruang persalinan.

Ia meminta doa agar proses persalinan berjalan lancar. "Guys, doain aku ya pokoknya semoga lahirnya lancar, sehat sehat semuanya." "Degdegan aku, tapi aku seneng banget. Sumpah aku happy banget, lihat senyum di wajahku."

"Gila happy banget. Nah bentar lagi nih kita bakal punya adek, so happy ," jelas Jedar. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.