April 13, 2024
Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP

Di era milenial seperti saat ini, banyak ditemukan aplikasi yang memudahkan para penggunanya. Salah satunya adalah aplikasi edit foto terbaik untuk HP. Meskipun ada banyak editor foto yang tersedia untuk PC, tidak sedikit aplikasi edit foto untuk HP.

Hal ini terjadi karena banyak pengguna HP yang menggunakan aplikasi edit foto untuk mempercantik foto di android, termasuk untuk memenuhi kebutuhan edit crop foto 4×6.  Semua aplikasi plikasi edit foto ini bisa diunduh di aplikasi pengunduhan secara gratis.

Edit foto seolah telah menjadi sebuah hobi yaang merupakan kegiatannya yang banyak di gemari oleh banyak orang, khususnya kaum milenial yang membutuhkan foto terbaik untuk kebutuhan media sosialnya atau sekedar untuk hiburan.

Dengan perkembangan teknologi, kini anda dapat mengedit foto di HP. Download saja aplikasi edit foto yang banyak tersedia pengunduhan seperti Play Store maupun App Store, dan anda bisa mempercantik foto sesuai dengan yang anda suka.

Aplikasi Edit Foto di Hp

Berikut ini beberapa aplikasi untuk mengedit foto yang bisa anda unduh melalui hp.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP

  1. VSCO

Masih bingung mencari aplikasi edit foto android yang menarik untuk digunakan? Anda dapat mencoba menggunakan          VSCO. VSCO adalah aplikasi pengeditan foto yang memberi anda 20 jenis filter.

Jadi saat anda menggunakan aplikasi ini, foto yang diedit di aplikasi akan tetap ada di perangkat seluler anda dalam bentuk aslinya. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur yang bisa digunakan untuk mengedit gambar.

Disini anda juga bisa membuat gambar sesuai dengan yang anda inginkan. Nah, bagi yang ingin menambahkan fitur filter tambahan, anda bisa membelinya dengan harga yang sangat terjangkau.

 

  1. Picsart

Picsart juga merupakan aplikasi pengeditan foto yang populer. Hal ini dikarenakan fitur yang ditawarkan banyak dan mudah digunakan.

Picsart menyediakan fitur untuk mempercantik foto seperti filter dan efek, selain itu kita juga bisa menambahkan stiker atau emoji, alat menggambar, dll.

Anda bisa membuat kolase foto dan membagikan foto langsung ke media sosial. Namun, aplikasi ini juga menawarkan fitur premium yang kita dapatkan jika membeli paketnya, yaitu Picsart gold. Jika anda berlangganan fitur premium, iklan dapat dihapus dari aplikasi.

 

  1. Polarr

Selanjutnya adalah aplikasi edit foto android Polarr yang cukup powerfull dengan beragam alat edit standar dan full efek instan. Hanya dengan beberapa klik, pin dapat membuat mahakarya indah yang sempurna untuk dipamerkan di instagram.

Anda juga akan mempelajari cara menggunakan fitur fotografi seperti pencahayaan, kontras, pewarnaan, dll. Untuk foto yang lebih berwarna, aplikasi ini juga menyediakan filter dan efek yang bisa diterapkan dan langsung terlihat perbedaannya.

 

  1. Picsay

Pengeditan foto lebih menarik dengan Picsay. Selain itu, aplikasi ini berjalan dengan ukuran file aplikasi yang sangat ringan, sehingga tidak akan memakan banyak memori HP anda.

Anda bisa dengan mudah membuat logo sederhana dan background unik dengan Picsay. Manipulasi foto dengan mudah, bahkan membuat foto anda lebih menarik dan kekinian.

 

  1. VIMAGE

Selanjutnya ada aplikasi bernama VIMAGE. Aplikasi ini menonjolkan aspek pengeditan foto dengan sentuhan sinematik agar foto hasil editan anda terlihat lebih estetik ala film.

Untuk mendukung hasil maksimal, VIMAGE juga menawarkan sejumlah fitur dan alat seru untuk anda coba.

Pertama, di VIMAGE ada berbagai macam efek foto estetika gaya sinematik. Kedua, anda dapat mengubah filter foto secara gratis.

Dan yang paling menarik adalah kalian bisa mengubah format gambar menjadi GIF sehingga akan ada animasi bergerak pada gambar yang kalian edit. Hasil? Tentu sangat menarik untuk diposting di jejaring sosial.

 

  1. Prisma

Aplikasi edit foto terakhir adalah Prisma, yang menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dari yang lain. Karena? Karena aplikasi ini dirancang dengan fitur filter bergaya yang sangat terinspirasi oleh kreativitas seniman sejati.

Bisa dibilang postingannya sangat lengkap dari segi editing art, bisa mengubah sebuah foto menjadi foto yang memiliki makna yang dalam, bahkan efek yang dihasilkan juga sangat indah.

Prisma memiliki lebih dari 300 filter yang dapat anda gunakan secara gratis, tetapi beberapa filter biasanya dikunci dan anda harus berlangganan untuk membukanya.

Jika anda berlangganan, anda juga akan mendapatkan akses ke pemrosesan kualitas gambar HD. Dengan aplikasi Prisma, anda juga akan lebih mudah menerapkan filter, plus anda dapat dengan mudah menambahkan latar belakang khusus.

Demikian informasi mengenai beberapa rekomendasi dari aplikasi edit foto yang dapat anda unudh secara gratis di HP anda. Tentunya dengan menggunakan aplikasi yang tepat, anda akan mendapatkan hasil edit foto yang menarik untuk dibagikan di media sosial anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *