Oktober 3, 2022

Kasus dugaan penipuan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang menjerat anak Nia Daniaty, Olivia Nathania masih bergulir. Ada sejumlah pengakuan mengejutkan mewarnai kasus ini. Terbaru, pengakuan yang menyebut enam orang meninggal dunia diduga karena mengalami stres akibat ikut menjadi korban CPNS bodong.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (14/3/2022). Olivia Nathania pun telah mengetahui kabar meninggalnya beberapa korban dari salah satu korban yang melaporkan perbuatannya kepada pihak kepolisian. Kabar meninggalnya enam korban penipuan CPNS yang dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Oi tersebut dibenarkan Agustine, salah satu korban.

Kata Agustine, salah satu korban yang meninggal dunia masih memiliki hubungan dekat dengan Olivia Nathania Dia adalah wali kelas Olivia Nathania saat SMA. "Benar sekali itu adalah orang tua korban, dimana yang meninggal itu adalah gurunya Olivia," terang Agustine.

Agustine mengaku sudah menyampaikan kabar tersebut pada Oi, saat dipertemukan melalui momen konfrontasi. "Saya sampaikan 'Oi wali kelas kamu meninggal, dia stres anaknya dua orang ikut CPNS ini, hari ini baru tujuh hari meninggal'," ucap Agustine. "Itu mantan wali kelasnya Oi waktu di SMA," sambungnya.

Mendengar kabar duka ini, Olivia sendiri tidak bisa berbuat banyak. Ia hanya menyampaikan permintaan maafnya kepada Agustine. "Oi cuma bilang ' Maafin saya bu, maafin saya bu', dia cuma bilang itu," jelasnya.

Oliva Nathania telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan dengan modus seleksi CPNS. Ia ditahan di Polda Metro Jaya sejak Kamis (11/11/2021). Sebagai orang tua, Nia Daniaty mengaku itu adalah momen yang membuat hatinya hancur.

Mantan istri Farhat Abbas ini menceritakan sebelum berangkat ke Polda Metro Jaya hari itu, Olivia sempat meminta maaf dan mencuci kakinya. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube RCTI INFOTAINMENT, Sabtu (13/11/2021). Bahkan, Nia berujar bahwa sang anak sempat meminum air basuhan kakinya.

"Saat anak saya sebelum berangkat mencium kaki saya, mencuci kaki saya, meminum air cuci kaki." "Saya juga heran, 'Oi mau minta maaf aja sama mama' katanya," ungkap Nia Daniaty. Mengiringi penahanan Olivia Nathania, pelantun Gelas Gelas Kaca ini pun menitipkan sebuah pesan.

Nia menegaskan, apapun keadaannya dan bagaimanapun situasinya, ia akan selalu berada di belakang Olivia. "Siapapun Oi, mama tetap sayang sama Oi, mama nggak akan berubah apapun itu. Mama selalu mendoakan Oi," tuturnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.