Juni 13, 2024
bank digital

Eropa selalu memiliki daya tariknya tersendiri untuk menarik berbagai wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Salah satu negara yang cukup banyak dikunjungi adalah Yunani. Selain menyimpan banyak cerita  sejarah peradaban manusia, Yunani juga menawarkan panorama alam yang sangat indah.

Berada di pinggir benua Eropa, Yunani memiliki banyak pilihan pantai tujuan liburan. Namun, biaya yang dibutuhkan untuk dapat melihat keindahan alam Yunani tentu butuh biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu, kamu dapat mulai menabung sejak dini dengan menggunakan bank digital yang aksesnya sangat mudah dan aman.

Hampir semua pantai di Yunani memiliki air laut sangat jernih, eksotis, alami dan warna biru yang sangat indah. Selain hamparan pantai dan pasir putih yang memanjakan mata, di sana juga terdapat berbagai villa, resort ataupun hotel dengan fasilitas yang sangat memuaskan.

Pantai Populer di Lefkada-Yunani, Ini Dia Listnya!

Salah satu pulau di Yunani yang cukup banyak menjadi favorit pelancong adalah Lefkada. Pulau ini memiliki hamparan air laut nan eksotis. Apa rekomendasi pantai di Yunani? Nah, berikut ini ada beberapa pantai yang bisa kamu jadikan referensi ketika berkunjung ke Yunani, khususnya Lefkada.

1. Pantai Porto Katsiki

Rekomendasi pertama yang dapat kamu kunjungi adalah Pantai Porto Katsiki. Salah satu yang menjadi daya tarik sekaligus menjadi keunikan pantai berpasir putih ini adalah adanya tebing tinggi yang mengelilingi pantai.

Karena berada di balik tebing, maka untuk mencapai tempat ini kamu juga membutuhkan sedikit usaha. Pasalnya, jalan menuju ke Pantai Porto Katsiki tidak seluruhnya bisa diakses menggunakan mobil, sebagian jalannya perlu dilalui dengan berjalan kaki, khususnya perjalan ke arah pantai. Meskipun demikian, pemandangan yang diberikan setimpal dengan usaha yang dilakukan.

2. Pantai Gialos

Jika tabungan pada bank digital sudah terbilang cukup, kamu pun dapat mengunjungi Pantai Gialos. Berbeda dengan pantai sebelumnya yang tersembunyi, Pantai Gialos ini justru terbilang dekat dengan pemukiman penduduk lokal. Meskipun dekat dengan pemukiman, tetapi pantai ini sangat cocok bagi kamu yang ingin berenang dengan tenang.

3. Pantai Egremni

Banyak wisatawan mengaku jika Pantai Egremni adalah salah satu yang terbaik di Yunani. Salah satu yang menjadi ciri dari pantai ini adalah garis pantai dengan pasir putih yang sangat panjang membentang. Namun, jika ingin ke pantai ini, kamu harus menggunakan kapal. Hal ini dikarenakan akses ke pantai ini rusak karena bencana alam yang terjadi beberapa tahun silam.

Pantai Egremni juga banyak dijadikan tempat bagi turis untuk menikmati ketenangan dengan berenang hingga berjemur di bawah payung-payung besar.

4. Pantai Vasiliki

Pantai selanjutnya yang dapat kamu kunjungi adalah Pantai Vasiliki. Selain memiliki gradasi warna biru yang sangat cantik, pantai ini juga merupakan tempat yang cocok untuk digunakan berselancar. Tenang saja, kamu tidak perlu repot membawa alat selancar, karena di pantai ini banyak penyewaan peralatan selancar.

Meskipun dikelilingi perbukitan kecil, kamu juga tetap bisa menemukan banyak toko souvenir hingga restoran di berbagai sudut pantai. Agar memudahkan semua pembayaran, kamu dapat menggunakan bank digital untuk menyelesaikan semua transaksi, termasuk membeli tiket berkeliling pantai dengan menggunakan kapal penduduk lokal.

5. Pantai Mylos

Apa pantai terbaik di Yunani? Salah satunya adalah Pantai Mylos. Mengapa? Ini dikarenakan Pantai Mylos berada di antara dua tanjung. Oleh karena itu, pemandangan yang diberikan pun sangat indah. Gradasi biru dari air laut berpadu dengan hamparan pasir putih yang sangat luas. Selain itu, pantai cantik ini juga dikelilingi oleh tebing yang cukup curam.

Salah satu yang menarik dari Pantai Mylos adalah dilarang adanya kegiatan komersial. Oleh karena itu, jika ingin berlibur ke pantai ini, sebaiknya kamu membawa sendiri payung, tikar, makanan dan perlengkapan lainnya.

6. Pantai Kathisma

Jika diperhatikan, hampir semua pantai yang berada di Yunani ini memiliki hamparan pasir putih dengan batuan kecil yang berkilauan. Hal serupa juga akan kamu lihat di Pantai Kathisma. Pantai Kathisma merupakan salah satu pantai terbaik di Pulau Lefkada. Bahkan, banyak yang bilang jika pemandangan matahari terbenam di pantai ini sangat mempesona.

Pantai ini juga banyak dimanfaatkan oleh pelancong untuk melakukan olahraga, salah satunya adalah voli pantai. Jika dibandingkan dengan pantai-pantai sebelumnya, Pantai Kathisma termasuk salah satu yang paling ramai, baik dari lalu lintas transportasi maupun restoran.

rekening bank digital

Yunani memang merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup menarik. Salah satu alasannya adalah banyaknya perjalanan histori dari negara ini. Meskipun memiliki sejarah yang sangat kental, Yunani nyatanya juga memiliki kondisi alam yang indah dan sebagian besar adalah tujuan wisata populer dunia.

Mengingat Yunani berada di Eropa, tentu kamu membutuhkan biaya yang cukup banyak. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan akomodasi, tetapi setidaknya kamu memiliki budget traveling untuk kebutuhan traveling lainnya.

Nah, agar traveling kamu lebih mudah dan nyaman, kamu bisa membuat anggaran dana traveling di tabungan bank digital yang memiliki akses cukup mudah. Salah satu rekening bank digital yang bisa kamu gunakan untuk menyiapkan dana liburan ke Yunani adalah digibank by DBS. Tersedia 20 Dompet Maxi dengan bunga tinggi yang bisa kamu kelola sesuai kebutuhan yang ditargetkan.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa lebih cerdik keuangan tanpa ribet, lebih praktis atur rekening & kartu kredit digibank by DBS untuk membeli semua tiket perjalanan liburan ke Yunani. Tersedia juga fitur digibank paylater dengan besaran cicilan 0% sampai dengan 2 tahun, dengan kata lain nasabah dapat mencicil sebesar 60 ribu rupiah tiap bulan. Cicilannya cukup ringan dan tidak memberatkan konsumennya.

Aplikasi digibank by DBS membantu kamu mendapatkan rekening bank digital dengan sangat mudah, mengingat semuanya dilakukan secara virtual. Sehingga kamu tidak perlu mengantre lama seperti di bank konvensional, karena semua layanan perbankan dapat dilakukan hanya lewat satu genggaman saja.

Kemudahan yang diberikan oleh digibank by DBS ini bisa dilakukan di mana saja, satu aplikasi dalam genggaman. Nah, jika kamu ingin merasakan kemudahan dari Aplikasi digibank by DBS, kamu dapat mengunduhnya pada Google Play untuk menikmati berbagai keuntungan yang diberikan salah satu bank digital terbaik di Indonesia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *