Oktober 3, 2022

Rizky Billar, suami Lesti Kejora, mengalami perubahan mencolok setelah menyandang status ayah tatkala anak pertamanya lahir. Dodo, sang manajer, mengungkap perbedaan Rizky Billar sejak sebelum hingga sudah memiliki anak. Diketahui, Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia karena lahirnya Baby L.

Anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki laki itu lahir pada Minggu, 26 Desember 2021 secara prematur. Lesty Kejora terpaksa melahirkan secara caesar karena mengalami kontraksi hebat di usia kehamilan 34 minggu. Meski Baby L terlahir prematur, hal itu nyatanya tak mengurangi rasa syukur yang dirasakan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Apalagi kondisi Baby L sangat sehat dan tidak perlu masuk NICU. Di tengah kebahagiaan yang menyelimuti keduanya, namun ada perubahan mencolok yang terlihat dari Rizky Billar. Ia merasa Rizky Billar sangat bahagia setelah anaknya lahir.

Pamer foto bareng baby L, tangis Rizky Billar tak terbendung (kolase Instagram rizkybillar) Bahkan kebahagiaan Rizky Billar berbeda dari yang pernah dirasakan sebelumnya. Menurut Dodo, Rizky Billar sangat bangga akhirnya impian menjadi seorang ayah terwujud.

Melihat dari ekspresi wajah Rizky Billar, Dodo merasa ada kesenangan dan keceriaan yang berbeda. Kesenangan itu lebih dari kebahagiaanya saat sedang syuting dan menikah, "Kalau dilihat ekspresi wajahnya, kesenangan dia, keceriaan dia, ini beda senang syuting, senang nikah. Ini lebih dari itu kebahagiaan dia," jelas Dodo.

"Dari situ bisa gue nilai, dia pasti bangga jadi seorang ayah, senang banget pasti sekarang," sambungnya. Tak cuma Dodo, Lesty Kejora juga merasakan hal yang serupa. Semenjak kelahiran Baby L, Lesty kejora dan Rizky Billar yang biasanya bisa bersantai berdua, kini harus lebih waspada menjaga si buah hati.

Ketenangannya tidur di malam hari pun harus terganggu, karena Lesty Kejora harus menyusui Baby L. Hal ini membuat Lesty Kejora terlihat sedikit kaget karena baru mendapati perubahan sikap Rizky Billar. Rizky Billar yang terkenal sangat 'gentle' kepada dirinya, ternyata bisa dibuat menangis.

Momen tersebut terjadi kala pertama kali Rizky Billar melihat Baby L secara langsung. Bahkan Rizky Billar tak henti hentinya menciumi Lesti Kejora dan juga Baby L. Tak hanya mengungkap perasaan Rizky Billar kini, ia juga membeberkan kondisi anak yang dilahirkan Lesty Kejora itu.

Dodo menyebut putra pertama Rizky Billar dan Lesty Kejora terlihat sehat, dan energik. Oleh karena itu, Dodo beranggapan bahwa persalinan secara prematur tidak berpengaruh pada anak Rizky Billar dan Lesty Kejora. "Bayinya itu sehat banget, enerjik, minum asinya juga kuat, jadi enggak masalah sih prematur," ujar Dodo.

"Penting bayinya sehat, ibunya juga, keluarga jadi senang," jelasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.