April 25, 2024
Kisah Para Gangster di Film Friend, The Great Legacy

Weekend ini sedang ini rebahan saja di rumah dan menonton film? Mungkin streaming film Friend, The Great Legacy ini cocok untuk kamu. Film asal negeri ginseng yang disutradarai oleh Kwang Kyung Taek ini sebenarnya perdana pada November 2013 lalu bisa kamu saksikan kembali loh!

Kisah Para Gangster di Film Friend, The Great Legacy

Pemeran utama dari film ini adalah Yu Oh Seong, Kim Woo Bin, dan Joo Jin Mo yang menceritakan kisah tiga generasi dari gangster yang selalu melancarkan aksinya. Tidak hanya mereka, ada juga Jung Ho Bin, Gi Ju Bong, Lee Cheol Min, Lee Joon Hyuk, dan Seo Ho Jin. awal mula film ini dimulai dengan sosok Sung Hoon yang diperankan oleh Kim Woo Bin yang tinggal bersama dengan ibu kandungnya namun ia tidak mengingat sama sekali sosok dari ayahnya. Ibunya yang memimpin gangster dan akhirnya dia tumbuh besar dengan lingkungan tersebut akhirnya memutuskan untuk bergabung. Nasibnya sekarang sedang berada dipenjara karena melawan anggota geng kelompok lain di sebuah kelompok Buddha.

Lalu beralih ke Joon Seok yang dibintangi oleh Yu Oh Seong yang ternyata sudah mendekam di penjara selama 17 tahun dan hanya menunggu waktu untuk dibebaskan. Sebelumnya, Joon Seok ini ternyata diberikan mandat oleh salah satu rekannya untuk menjaga Sung Hoon yang ternyata berada satu atap di rumah tahanan yang sama dengannya. Dengan adanya permintaan tersebut, akhirnya Joon Seok menjaga Sung Hoon. Tiba waktunya Joon Seok dibebaskan dan hal yang tidak diinginkannya yaitu Eun Ki yang diperankan oleh Jung Ho Bin telah menyingkirkan anak buahnya dan mulai mendominasi geng yang didirikan oleh ayahnya yaitu diperankan oleh Joo Jin Mo. Perintah akhirnya diturunkan olehnya dan menyuruh Sung Hoon yang bebas dari penjara untuk mengalahkan Eun Ki. Lalu bagaimana kelanjutan dari kisah mereka?

Film Friend, The Great Legacy memperoleh 1,6 juta penonton pada penayangan perdananya ini pada waktu itu ternyata bersaing juga dengan film lainnya yang sedang tayang pada waktu yang bersamaan yaitu Thor : The Dark World dan film Korea lainnya yaitu The Five. Salah satu pemainnya Kim Woo Bin memenangkan dua penghargaan pada 51st Grand Bell Awards untuk Popularity Award dan pada 35th Blue Dragon Film Awards untuk Popular Star Award.

Rasanya tidak salah untuk menonton kembali film yang satu ini dengan ditemani camilan kesukaan dan sambil mengajak teman untuk menyaksikan bersama aksi para gangster ini di aplikasi VIU yang bisa diunduh di smartphone kamu. Dengan berlangganan VIU, kamu juga bisa nonton streaming film hingga beragam drakor favoritmu sepuasnya. Yuk, tonton sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *