Oktober 3, 2022

– Para pebulutangkis Indonesia kini kembali bersiap untuk tampil pada kejuaraan bulutangkis dunia di Tokyo, Jepang pada 22 – 28 Agustus 2022. Salah satu yang akan tampil di kejuaraan tersebut yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti. Akan tetapi Fadia tak dipasangkan dengan Apriyani Rahayu. Alasannya, Fadia dan Apriyani yang barus saja dipasangkan belum memenuhi syarat tampil di kejuaraan bulutangkis 2022. Alhasil Fadia pun kembali dengan pasangan lamanya, Ribka Sugiarto

“Ya kalau chemistry kan kita sudah partneran lama jadi kita gampang balikinnya, terus di latihan juga kita bareng dan intinya saya mau kasih yang terbaik dipasangkan dengan siapa pun. Ada kesempatan selalu ingin dapatkan yang terbaik,” kaya Fadia saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022). Mengenai target pada kejuaraan bulutangkis Indonesia, Fadia enggan sesumbar. Ia hanya ingin fokus per pertandingan saja. Ia pun ingin tampil lepas bersama Ribka hingga hasil maksimal pada kejuaraan dunia nanti bisa didapatkan.

“Ya target pastinya ada tapi saya mau pikirnyastep by stepsaja. Main nothing tulus,” kata Fadi. “Saya juga sudah komunikasi dengan Ribka. Ya kami sama sama mau main nothing to lose dan siap memberikan hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.