Oktober 3, 2022

Grup musik Kahitna akan menggelar konser sebagai perayaan ke 36 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Konser tersebut digelar dengan tajuk 36 Tahun Anniversary Kahitna Special Concert, pada 6 Agustus 2022 Rencananya Yovie Widianto bakal menggelar dua konsep ciamik dan berbeda dalam konsernya itu. Mereka bakal menggelar dua sesi pertunjukan dalam satu hari.

"Menjadi sebuah pengalaman berbeda, cukup menarik. Seperti apa hasilnya nanti kita tunggu," kata Yovie Widianto ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu (27/7/2022). Konsep pertama akan mengusung tema "Sore Sudah Cantik" yang akan digelar pada pukul 15.00 WIB. Selanjutnya dalam konsep kedua bakal mengusung tema "Untuk Malam Cerita Cinta" pukul 20.00 WIB.

Dalam sesi kedua ini para penonton yang hadir wajib mengenakan busana berteman monokrom. "Kalau yang ini dresscode harus colorful. Misalnya enggak, enggak boleh masuk," kata Dino Hamid, Founder & Creative Director dari New Live Entertainment yang menggelar konser Kahitna. Beberapa bintang tamu juga akan hadir memeriahkan konser 36 Tahun Anniversary Kahitna Special Concert.

"Akan ada Arsy (anak Yovie Widianto) dan Tiara Andini," kata pentolan Kahitna ini. Menjelang konser, Yovie Widianto pun telah menyiapkan beberapa persiapan untuk bisa tampil menghibur para penggemar Kahitna, Soulmate Kahitna. "Kami tetap olahraga tiap hari, tidur yang cukup, mengatur kegiatan walaupun Kahitna ada show keluar kota kami harus kasih space buat istirahat. Semoga bisa terjaga semuanya dengan baik. Dalam kondisi pandemi seperti ini kan kami juga harus jaga jaga jangan sampai naik lagi," kata Yovie

Konser ini akan diadakan di JIEXPO Convention Centre & Theatre, Kemayoran, pukul 15.00 dan 20.00 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.