Oktober 3, 2022

Jadwal bola hari ini, Rabu (27/7/2022) menyajikan dua pertandingan pramusim. Laga pertama mempertemukan Barcelona vs Juventus, mulai kick off pukul 07.30 WIB. Kemudian dilanjutkan duel antara Real Madrid vs Club America, mulai kick off pukul 09.30 WIB.

Kedua partai Barcelona vs Juventus dan Real Madrid vs Club America dapat disaksikan secara live streaming Vision Plus. Rabu, 27 Juli 2022 Pukul 07.30 WIB

Barcelona vs Juventus Pukul 09.30 WIB Real Madrid vs Club America

Gelandang Juventus, Paul Pogba dikonfirmasi absen menghadapi Barcelona dalam laga pramusim di Stadion Cotton Bowl, Dallas. Paul Pogba telah didiagnosis ada lesi pada meniskus lateral di lututnya. Kondisi tersebut membuat Paul Pogba melakukan kunjungan dokter spesialis untuk melihat apakah pemulihannya perlu operasi atau tidak.

Mantan pemain Manchester United itu tertatih tatih karena masalah lutut selama sesi latihan dalam tur pra musim mereka di Los Angeles. Dia tidak tampak cemas, tetapi tes sekarang menunjukkan ada lesi pada meniskus lateral di lutut kanannya. Pemain internasional Prancis itu dijadwalkan segera mengunjungi spesialis untuk melihat apakah ada perawatan bedah yang diperlukan.

Menurut Tuttosport, Pogba akan membutuhkan operasi dan absen selama 30 35 hari. “Menyusul keluhan nyeri pada lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang menunjukkan adanya lesi pada meniskus lateral,” bunyi rilis juventus. “Dalam beberapa jam ke depan dia akan menjalani konsultasi spesialis ortopedi."

“Oleh karena itu, untuk melanjutkan perawatan, dia tidak ikut dalam perjalanan ke Dallas.” Ini berarti Pogba tidak akan melakukan perjalanan dengan anggota skuad lainnya ke Dallas. Pogba pun dipastikan melewatkan pertandingan Juventus menghadapi Barcelona dalam laga pramusim.

Masih harus dilihat berapa lama pemain berusia 29 tahun itu akan absen. Jenis cedera ini biasanya membutuhkan dua hingga tiga minggu untuk absen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.